Minggu, 21 Juli 2019

hal – hal yang kebanyakan dilakukan oleh mereka yang mau menjadi seseorang yang kreatif

Menjadi pribadi yang kreatif adalah keinginan semua orang bahkan yang berkarya di semua ranah pekerjaan tanpa kecuali. semua dituntut untuk acap kali mencari ide kreatif di sela – sela pekerjaan yang mereka jalan. Banyak kendala yang muncul ketika mereka dituntut untuk selalu menjadi kreatif untuk demi merealisasikan ekspansi yang diinginkan oleh perusahaan serta tentunya tuntutan pekerjaan. Dalam proses menemukan ide kreatif, tentu seseorang akan berusaha menemukan banyak cara supaya maksimum dalam cara apa pun, seperti membaca artikel, menonton video, bercengkrama dengan kawan kerja, atau bahkan berkunjung ke suatu daerah untuk menenangkan diri sehingga bisa berpikir dengan benar demi menemukan sebuah ide brilian.
Dalam proses perjalanan, acap kali kita yang ingin menjadi kreatif juga akan melatih dirinya sendiri untuk selalu menemukan barang  baru yang menarik bagi pertumbuhan dirinya sendiri. Untuk melatih diri agar menjadi kreatif, banyak orang melakukan hal yang mungkin bisa memindahkan mereka dari zona nyaman yang selama ini mereka tinggali. Lebih lanjut, banyak juga dari mereka yang bersedia melakukan sesuatu yang bahkan sangat aneh untuk meraka lakukan karena bahkan banyak dari hal itu bisa jadi hanya sekali mereka lakukan di masa lalu.
Beberapa contoh diantaranya adalah membaca buku tentang sesuatu yang mungkin saja terdengar sangat awam oleh mereka, selain itu, untuk melatih kreatifitas tidak cukup hanya dengan menambah pengetahuan yang dimana itu bisa dilakukan dengan membaca koran, hanya harus ada beberapa watak ilmiah yang dimiliki contohnya rasa ingin tahu yang masif dan tidak pernah berhenti dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki. selain itu, memliki fantasi yang besar juga dianjurkan bagi seseorang yang berkeinginan melatih kreatifitasnya supaya lebih tajam dan lebih mengesankan lagi. daya pikir pasti penting untuk meningkatkan kapasitas berpikir yang di masa depan akan membuahkan hal – hal yang bisa saja belum banyak orang pikirkan. Di sinilah letak kreativitas akan muncul dengan sendirinya tanpa dipikirkan oleh orang – orang. ide kreatif memang mahal nilainya, karena itu berpikir untuk mencapainya sangatlah susah dan berliku prosesnya, dan yang lebih sulit adalah eksekusinya. Akan sangat tidak berarti suatu ide bila tidak dikerjakan seperti yang dilakukan oleh blogger pemilik seperempat.com dengan segudang ide yang diwujudkan dalam tulisan.